" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi


Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke website resmi Pengobatan Penyakit Tulang dan sendi. Disini kami memberikan solusi terbaik Obat Nyeri Tulang dan Sendi Yang Alami dan Efektif, Cara Mengobati Penyakit Tulang Dan Sendi Yang Terbukti Ampuh yang sedang anda derita.

Apakah anda pernah bahkan sering mengalami penyakit atau gangguan tulang dan sendi  ??? Ataukah saat ini anda sedang mengidap penyakit tersebut dan ingin segera sembuh namun dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini. Karena kami mempunyai solusinya yaitu QnC Jelly Gamat yang sangat tepat dijadikan solusi Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi.

Masalah penyakit tulang bisa datang kapan saja secara tiba-tiba pada semua orang baik anak-anak maupun dewasa, oleh karena itu, sebaiknya anda segera melakukan penanganan dan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit tersebut, sebab jika di biarkan atau bahkan tanpa ada penanganan dan pengobatan yang cepat dan tepat maka akan menyebabkan suatu kondisi yang lebih parah. Mungkin hal demikian sangat tidak di inginkan oleh semua orang.

Bagi anda yang sedang mencari Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi, kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan bagaimana Cara Ampuh Mengobati Gangguan Pada Tulang dan Sendi. Namun sebelum kita lebih lanjut membahas bagaimana QnC Jelly Gamat mengatasi gangguan pada tulang dan sendi sampai sembuh, ada baiknya kita simak sedikit ringkasan tentang tulang dan sendi.

Sekilas Tentang Tulang Dan Sendi

Sendi adalah struktur utama pergerakan manusia yang membentuk hubungan antara tulang yang satu dengan yang lainnya. Degenerasi sendi memburuk seiring dengan bertambahnya usia dan aktivitas sehari-hari yang berat.

Dalam kehidupan sehari-hari kita kadang terlalu di sibukan dengan padatnya rutinitas dan aktivitas kita, sering kali kita mengalami masalah dengan nyeri sendi dan tulang yang dapat mengganggu aktivitas kita. Tanpa sendi dan tulang yang sehat, tentu kita tidak akan dapat beraktivitas dengan baik karena sendi dan tulang memberikan dukungan dan membantu kita dalam bergerak, dan setiap kerusakan pada sendi atau tulang dari penyakit atau cedera akan dapat mengganggu gerakan kita dan menyebabkan rasa sakit.

Dalam keadaan serius, degenerasi sendi akan menyababkan perubahan pada tulang rawan sehingga dapat mengakibatkan pelumasan dalam rongga artikular berkurang. Hal tersebut dapat menyebabkan gesekan antar tulang secara kasar dan pada akhirnya dapat menghambat pergerakan sendi dan disitulah kita mulai merasakan gangguam pada tulang dan sendi. Banyak kondisi yang dapat menyebabkan nyeri tulang atau sendi, termasuk osteoarthritis, rheumatoid arthritis, asam urat, keselea, strain, bursitis dan cedera lainnya.

Masalah penyakit tulang bisa datang kapan saja secara tiba-tiba pada semua orang baik anak-anak maupun dewasa seperti Nyeri Tulang Ekor, Tulang Belakang, Nyeri Lutut, Pengapuran Tulang, Tulang Rawan dan Tendon. Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat hadir sebagai Obat Nyeri Tulang dan Sendi, Cara Mengobati Penyakit Tulang Dan Sendi Yang Terbukti Ampuh,  dan satu-satunya solusi yang paling ampuh, efektif, aman, dan tanpa efek samping dalam mengatasi gangguan pada masalah tulang dan sendi.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi

Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi adalah dengan obat herbal terbaik QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Tulang dan Sendi Alami yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang sudah terbukti kualitas, khasiat dan manfaatnya. QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik bagi anda yang sedang mencari Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi seperti Nyeri Tulang Ekor, Tulang Belakang, Nyeri Lutut, Pengapuran Tulang, Tulang Rawan dan Tendon.

QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi Alami memang solusi pengobatan terbaik saat ini yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang mencari obat herbal tulang dan sendi. QnC Jelly Gamat juga telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif cara mengobati tulang dan sendi yang alami, efektif, aman dan tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi Alami merupakan salah satu produk herbal alami yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang didedikasikan untuk mengobati penyakit/gangguan tulang dan sendi secara efektif dan tanpa efek samping. Berbagai penelitian yang dilakukan telah menemukan kandungan luar biasa pada bahan-bahan alami yang terdapat pada obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi Alami.
.
Komposisi QnC Jelly Gamat :

QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam yang dipilih dari yang terbaik, sehingga menghasilkan khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa ampuhnya.
  • Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi Alami yang memiliki bahan alami ini di olah dengan cara tradisional namun tetap terjaga kemurnian, kealamian, dan keamanannya sehingga andapun dapat meyakininya karena sudah terbukti mampu mengobati penyakit tulang dan sendi secara total dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi organ tubuh lain seperti ginjal dan yang lainnya, karena QnC Jelly Gamat tidak menyebabkan resistensi obat. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi Alami sebagai Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi secara rutin dan teratur, maka penyakit tulang dan sendi seperti Nyeri Tulang Ekor, Tulang Belakang, Nyeri Lutut, Pengapuran Tulang, Tulang Rawan dan Tendon yang di derita akan segera disembuhkan secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi Alami tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lain karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. QnC Jelly Gamat sangat efektif mencegah, mengobati dan menyembuhkan nyeri tulang dan sendi berikut penyebabnya, halal dan aman di konsumsi karena telah terdaftar  di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat Sebagai Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi

Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat merupakan salah satu hewan yang hidup di dasar laut. Teripang emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah teripang emas dijadikan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi karena dapat menyembuhkan penyakit tulang dan sendi secara alami.
.
Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit tulang dan sendi dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3, 6
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis kolesterol
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
KENAPA QnC JELLY GAMAT SANGAT EFEKTIF ATASI PENYAKIT TULANG DAN SENDI ???
http://pengobatanpenyakittulang.blogspot.co.id/2017/02/pengobatan-herbal-tradisional.html
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit tulang dan sendi seperti Nyeri Tulang Ekor, Tulang Belakang, Nyeri Lutut, Pengapuran Tulang, Tulang Rawan dan Tendon ialah kandungan "Glucosamine dan Chondroitin". Pasalnya kedua kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu mencegah & mengobati osteoporosis dan osteoarthritis.

Secara keseluruhan, manfaat teripang juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang juga sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami pengeroposan sendi/osteoporosis akibat radang.

Senyawa tersebut juga dapat memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam. Itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan yang tepat oleh pemerintahan Australia dan Selandia Baru yang saat ini tengah mengembangkan obat-obatan anti radang sendi dan tulang bagi atlet-atlet dunia.
.
Menurut sebuah studi yang dilakukan para ilmuan China terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy ” menerangkan bahwa teripang juga mengandung senyawa E philinopsise atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pembuluh dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker, baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan mencegah sel-sel tumor atau kanker tersebut.

Lebih istimewanya lagi, Penelitian ahli kesehatan di China mengungkapkan bahwa teripang atau gamat yang merupakan bahan baku dari QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China tersebut menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang.

Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bahwa teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi, serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan di dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.

Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia juga menyebutkan bahwa Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Studi modern ini membuktikan bahwa Khasiat QnC Jelly Gamat dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian ini juga telah membuktikan kalau teripang emas bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, Infeksi Tulang, osteoarthritis, osteoporosis, rakitis, kekurangan kalsium, kekurangan kalium dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit nyeri tulang dan sendi anda.

Manfaat lain jika konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
  • Simpan di tempat yang sejuk
.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

 

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus,
Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen
Natural, Ekstrak Buah & Sayur

Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Penyakit Tulang dan Sendi Seperti Nyeri Tulang Ekor, Tulang Belakang, Nyeri Lutut, Pengapuran Tulang, Tulang Rawan dan Tendon., Mencegah dan Mengobati Berbagai Macam Penyakit Tulang,  Memelihada dan Menjaga Kesehatan Tulang, Menyokong Kesehatan Tulang Rawan dan Tendon, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk JAGO (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
.
Itulah khasiat QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.
.
Sebagaimana telah dijelaskan diatas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penyakit tulang dan sendi  dengan QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi sebagai Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik obat herbal tradisional tulang dan sendi yang terbukti ampuh.
" Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! "
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita atau yang memiliki anak yang menderita penyakit tulang dan sendi, Jagonya Obat Tradisional Tulang Dan Sendi, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Tulang Dan Sendi QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit tulang dan sendi sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Herbal Terbaik Tulang dan Sendi QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE JAGO dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

http://blogqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html

 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  JAGO : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
.
Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://jagonyaobattradisional.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.
.
Format JAGO
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.
.
Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini Dengan Menyertakan Format "JAGO"…!!!

Seperti Contoh Pemesanan Di Bawah

JAGO : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Harga : Rp.155.000,-/botol (300ml)

5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.750.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp. 1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.050.000

*Ingat Formatnya "JAGO" untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Original dan Dapatkan Harga Spesialnya


CATATAN :
Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- Cantumkan KODE (JAGO) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengirima.
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ 
Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
 
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR
(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI
 
KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

First


EmoticonEmoticon