" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Wajib Baca Ini Jika Ingin Sembuh Dari Hipertensi, Jagonya Obat Tradisional Hipertensi

Bagi anda, teman atau saudara anda yang saat ini sedang menderita penyakit hipertensi, sudah saatnya anda mengetahui jagonya obat tradisional hipertensi yang terbukti ampuh atasi hipertensi secara alami dan tanpa efek samping. Sekarang ini telah ditemukan pengobatan penyakit hipertensi yang paling mujarab yaitu dengan Teripang emas ( Golden Stechopus Variegatus ) atau juga sering di sebut gamat emas.


Menakjubkan, Teripang Emas Dapat Sembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Alami Dan Menjadi Solusi Terbaik Jagonya Obat Tradisional Hipertensi. Bagaimana teripang emas dapat sembuhkan hipertensi ? Untuk lebih lengkapnya, kita simak terlebih dahulu tentang pengertian, bahaya dan komplikasi pada hipertensi.

Pengertian, Bahaya dan Komplikasi Pada Hipertensi

Hipertensi adalah suatu penyakit yang tidak menimbulkan gejala (Asimplomatik), sehingga sering disebut sebagai silent killer. Pada umumnya hipertensi ditemukan pada saat skrining/pemeriksaan berkala atau pada waktu berobat ke dokter untuk suatu penyakit lain. Namun tidak jarang penderita baru menyadari adanya hipertensi pada saat timbul penyakit.
Umumnya seseorang akan sadar terhadap risiko komplikasi hipertensi ketika keluarga dekatnya meninggal dunia karena serangan jantung, stroke akibat komplikasi hipertensi. Apakah anda akan menunggu hal buruk terjadi dulu pada salah satu anggota keluarga?

Komplikasi atau penyulit pada hipertensi dapat disebabkan karena 2 hal yaitu :
  1. Tekanan darah yang tinggi -Tekanan darah tinggi yang dapat menyebabkan kerusakan (lesi) dinding pembuluh darah sehingga dinding pembuluh darah kehilangan fungsinya secara normal.
  2. Proses aterosklerosis yang cepat -  Pada penderita hipertensi proses aterosklerosis lebih sering, lebih hebat dan timbul pada usia yang lebih muda, terutama pada penderita dengan kadar kolesterol yang lebih tinggi dari normal.
Komplikasi dari hipertensi dapat mengenai target organ sebagai berikut :

  1. Ginjal - Hipertensi dapat menyebabkan gangguan struktur penyaring ginjal yang pada akhirnya menyebabkan penyakit ginjal tahap akhir dimana penderita dapat mengalami cuci darah. 
  2. Jantung - hipertensi dapat mengakibatkan pembesaran dinding vertikal jantung yang akan mengganggu pompa jantung sehingga jantung tidak dapat bekerja optimal akan mengakibatkan gagal jantung seumur hidup.
  3. Otak - Pada otak penderita hipertensi akan mengalami gangguan berupa sumbatan atau pendarahan otak yang dapat mengakibatkan penderita meninggal, misalnya stroke.
  4. Mata - Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan retinopati hipertensif (pendarahan), pecahnya pembuluh darah pada retina sehingga terjadi gangguan penglihatan. 
  5. Pembuluh darah tepi - Pembuluh darah tepi dapat mengalami sumbatan maupun diseksi aorta.
Adapun hal - hal yang harus diperhatikan untuk mencegah komplikasi hiprtensi adalah :
  1. Mengonsumsi makanan sehat
  2. Mengurangi konsumsi garam dan kafein
  3. Berhenti merokok
  4. Mengurangi konsumsi minuman keras
  5. Berolah raga secara teratur
  6. mengkonsumsi obat secara rutin ( diutamakan obat herbal alami ) 
Tidak pernah terlalu awal untuk mulai mencegah hipertensi sebab pencegahan akan selalu lebih mudah dan murah dibandingkan pengobatan. Jika didiamkan terlalu lama, hipertensi bisa memicu terjadinya komplikasi penyakit lainnya. Untuk itulah kami merekomendasikan kepada anda yang menderita hipertensi untuk melakukan pengobatan dengan teripang emas yang sudah TERBUKTI ampuh dan tanpa efek samping dalam menyembuhkan hipertensi dan menjadi solusi terbaik jagonya obat tradisional hipertensi. 

Berikut ini informasi selengkapnya tentang kandungan teripang emas sebagai jagonya obat tradisional hipertensi yang terbukti ampuh dan efektif. 

Teripang Emas Merupakan Solusi Terbaik Sebagai Jagonya Obat Tradisional Hipertensi Yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Tanpa Efek Samping

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. 

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).

Kenapa Teripang Emas menjadi solusi terbaik atasi hipertensi sebagai jagonya obat tradisional hipertensi. Hal ini telah terbukti setelah beberapa ahli di bidang kesehatan melakukan penelitian tentang kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut dan hasilnya sunggung mencengangkan yaitu beberapa kandungan yang terdapat pada teripang emas dapa menyembuhkan berbagai macam penyakit sekalipun penyakit kronis termasuk hipertensi.

Beberapa penyakit degeneratif yang ditandai dengan menurunnya fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan jaringan dan sel-sel yang meluas serta dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

Dari hasil penelitian tersebut memang, para ahli memaparkan terdapatnya kandungan / senyawa yang terdapat pada teripang emas yang sangat istimewa untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab hipertensi dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan keloid atau bekas luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dala teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti : 
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Diantara semua kandungan diatas, terdapat 1 kandungan yang istimewa yakni gammapeptide. Dikatakan istimewa karena kandungan gammapeptide ini hanya ditemukan pada spesies teripang emas saja, fungsinya sangat luar biasa yakni mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada syaraf otak yang biasa di alami penderita hipertensi, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain beberapa kandungan diatas, mungkin anda juga sudah tidak asing lagi dengan istilah EPA dan DHA, yah kedua nutrisi tersebut seringkali terdapat pada minyak ikan serta teripang. EPA dan DHA berperan penting dalam proses perkembangan otak terutama anak – anak. Karena pada saat masa anak – anak, otak akan sangat mudah dalam mempelajari hal – hal baru. Selain dibutuhkan anak – anak DHA dan EPA juga dibutuhkan oleh wanita yang tengah hamil, karena kedua nutrisi tersebut dapat menjadi salah satu sumber nutrisi yang diperlukan oleh janin yang tengah berada dalam kandungan.

Menurut sebuah studi yang dilakukan para ilmuan China terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy ” menerangkan bahwa teripang juga mengandung senyawa E philinopside atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pembuluh dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Yun Guang Tong, Periset Institut Materia Medika Shanghai menjelaskan ” Saponin yang sohor sebagai philinopside. Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin tersebut akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker, baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan mencegah sel-sel tumor atau kanker tersebut.

Yun Guang Tong menguji praklinis dengan menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhitnya sel mematikan pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bawah Teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.

Itulah informasi tentang kandungan Teripang Emas yang sangat menakjubkan menjadi solusi terbaik atasi hipertensi sebagai jagonya obat tradisional hipertensi.

Bagi anda yang saat ini menderita penyakit hipertensi, mungkin anda akan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan teripang emas dan bagaimana cara mengolahnya ???

Tenang saja, sekarang anda tidak perlu repot-repot untuk mencari dan mengolah teripang emas tersebut. Pada saat ini anda bisa mendapatkan khasiat dari teripang emas dengan mudah, karena sekarang telah hadir satu-satunya jagonya obat tradisional hipertensi yang terbuat dari teripang emas.

Bagi anda yang saat ini menderita hipertensi, kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi, Selain memiliki khasiat yang sangat menakjubkan karena terbuat dari bahan dasar utamanya teripang emas, QnC Jelly Gamat juga sangat praktis dan aman di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir dengan QnC Jelly Gamat dan anda pun tidak perlu repot – repot mencari teripang emas untuk di olah.

QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi Yang Ampuh Dan Efektif Satu-Satunya Obat Herbal Yang Berbahan Dasar Utama Dari Teripang Emas

QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas serta di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetrener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dengan komposisi bahan utama Teripang Emas yang di tambah bahain terbaik lainnya sudah terbukti akan sangat efektif mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit hipertensi secara alami, efektif, ampuh serta tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang berbentuk cairan seperti jelly yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah hipertensi.

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan penyakit hipertensi dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya
Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti kaku pada otot, sakit syaraf otak, pusing yang biasa di alami penderita hipertensi akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada syaraf otak penderita hipertensi.
Dr. Hardhi mengatakan bahwa QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi ini mengandung enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E, dan Betakaroten. Keempat kandungan ini dapat mengurangi degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu hipertensi. Dengan banyaknya mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopmain pun dapat ditekan dan bebas dari hipertensi.

Tidak hanya itu, menurut ahli nutrisi dari Malaysia yaitu Walter Kee Mun Yee juga mengatakan bahwa didalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan DHA (Docosahexaenoic Acid) yang memiliki khasiat untuk kecerdasar dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf. Hal inilah yang menjadikan QnC Jelly Gamat mampu mencegah dan mengatasi penyakit hipertensi, hal tersebut juga yang menjadi alasan mengapa QnC Jelly Gamat baik diberikan kepada penderita hipertensi.
.
Manfaat laik jika konsumsi QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Membuat kulit menjadi lebih kencang, awet muda dan sehat
Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat lengsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk
.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 Ml
HargaRp.155.000,-
KomposisiEkstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus,
Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen
Natural, Ekstrak Buah & Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
BentukCairan Jelly
KhasiatMengobati Hipertensi, Infeksi Tulang, Mengatasi Dan Mengobati Komplikasi Hipertensi, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
ProdusenPT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode ProdukJAGO (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
. 
Sebagai bukti dari khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi hipertensi, berikut ini merupakan testimoni (kisah nyata) dari konsumen yang sembuh dari penyakit hipertensi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :



Itulah khasiat QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari cara mengobati dan menyembuhkan hipertensi yang alami, ampuh dan efektif. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya. 

Sebagaimana telah dijelaskan diatas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penyakit hipertensi  dengan QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi sebagai Obat Herbal Hipertensi Yang Alami dan Terbukti Efektif, Cara Ampuh Menyembuhkan Hipertensi yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik obat herbal tradisional hipertensi yang terbukti ampuh.
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita atau yang memiliki saudara yang menderita penyakit hipertensi, QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Hipertensi adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit hipertensi sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Herbal Terbaik Hipertensi QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE JAGO dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  JAGO : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
.
Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://pengobatanpenyakittulang.blogspot.co.id/2017/02/cara-memesan-qnc-jelly-gamat-original.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.
.
Format JAGO
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.
.  

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 

CATATAN :
Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- Cantumkan KODE (JAGO) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengirima.
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ 
Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR
(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI
 
KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115


EmoticonEmoticon